Senin, Februari 16, 2009

Kenangan Indah saya..


Hmm…. Ada beberapa hal yang saya inginkan, mungkin hanya 2 saja. Kebersamaan dan juga Kepercayaan. :)

Tapi saya masih beruntung, karena saya masih dapat mewujudkan itu. Saya mempunyai 2 orang kawan yang sebenarnya saya harapkan dapat menjadi sahabat.. Ya benar, sahabat... Mungkin saya pernah mengatakan bahwa saya tidak mempercayai adanya seorang sahabat. Tapi untuk jadi orang yang setia mereka adalah orang yang tepat bagi saya. :t

Mereka adalah Angga tapi nama aliasnya itu ”Zio” seperti biasa tingkahnya yang sok jaga image itu terkadang membuat kami selalu ceria. Dengan postur tubuh yang tinggi besar dan kulit putihnya. Huh.. Sejak pertama kali bertemu tidak pernah berubah.. :)

Yang kedua itu bernama Rakhim (Jawa/Jawier) tapi nama aliasnya itu ”Komu” dan asal kalian tahu dia orang yang sangat dingin tapi sikapnya dan tingkah lakunya terkadang bisa di bilang konyol dan aneh.. dengan tubuhnya yang setara tapi agak lebih kurus. Sering membuat kami tertawa. :) Wah.. saya sangat kagum dengan dia.. Mereka adalah kawan-kawan saya ketika SMP. ;)

Zio (Angga) :p

B

aiklah saya mungkin akan menceritakan bagaimana saya pertama kali bertemu dan menjalin pertemanan dengan mereka dan juga mengapa ada nama alias disitu..,

Pertama dimulai dari pertemuan saya dengan Zio. Yah.. saya pertama kali saya bertemu dia sejak kelas 1 SMP. Ya pada waktu itu saya mungkin masih sangat diam. Sejujurnya saya waktu dulu sangat pendiam dan jarang sekali mau berbicara dengan orang yang belum dikenal, maklum bawaan dari kecil yah.. Dan mungkin saya masih belum bisa dekat dengan dia. Kemudian kelas 2 kami ternyata satu kelas lagi. Sejak saat itu saya dan Zio mulai dekat karena yang waktu kelas 1nya bareng cuma kami berdua untuk laki-lakinya. J.. Pada akhirnya kami menjadi lebih dekat. Huhh.. saya jadi dekat ya karena tingkahnya yang kadang-kadang konyol itu.. Yah kami juga jadi dekat karena alasan lain, apa itu? Ya kami berdua sama-sama melanggar peraturan sekolah. K Pada waktu itu kami nekat membawa motor. Padahal masih SMP, Udah berani bawa-bawa motor.. J

Habis mau bagaimana lagi, karena itu kami jadi dekat. Baiklah mungkin sekian tentang Zio. Dan kali ini saya akan bercerita tentang Komu

Komu (Rakhim)

K

omu, adalah seorang siswa pindahan dari sekolah di Cilacap. Yaa... itu kenapa dia dipanggil ”Jawa” di sekolah waktu itu. Hmm... saat itu kelas 2, dan saya sudah dekat dengan Zio. Kalian tahu bahwa orang dari kampung kadang suka di ejek, Kenyataannya benar. Komu sering di ejek L, tapi jangan tanya, dia sangat kuat dan tidak tergoyahkan. Dia sangat cuek dan tidak terpengaruh, Hebat kan dia.?? :D

Lanjut, ketika itu kebetulan saya sedang duduk sendirian, dan pada akhirnya dia di suruh pindah untuk duduk dengan saya. Ya.. maka sayapun memberanikan diri untuk berkenalan dengannya.. Setelah beberapa lama kami selalu bersama dan bercerita saya menjadi sangat tertarik dengannya.. Dia sangat baik dan juga terkadang suka bersikap aneh.. Ya setelah saya semakin dekat dengan dia, saya pun tahu bila ayahnya Komu adalah guru agama yang mengajar saya di SD. Wah... Suatu kebetulan yang tidak disengaja tapi sangat berkesan.. Karena itu saya merasa sangat nyaman bersamanya.

Tak kalah nekatnya dengan saya dan Zio, lama-kelamaan dia juga membawa motor ke sekolah. J Tentunya saya kenal motor itu karena saat itu motor yang ia pakai adalah motor Ayahnya yang saya sudah kenali sejak SD. Sejalan dengan waktu, kami terus bersama, melakukan berbagai hal-hal yang terkadang bisa di bilang bodoh, dan konyol..

D

an apa kalian tahu nama alias saya apa? Yah.. nama alias saya itu “Tero”.. Ya ada cerita lagi tentang nama alias itu,

Baiklah saya akan beri tahu, Saat kami sudah semakin dekat dan kenal satu sama lain, Kami membuat suatu perkumpulan yaitu “The IST” Kenapa namanya seperti itu? Tentunya ada alasannya ya.. Coba saja kalian lihat dari nama alias kami..

“Tero”, “Zio”, “Komu” tambah kata IST aja.. Bisa kalian pahami kan?

Ada sejarahnya, Kenapa saya bisa di panggil ”Tero”, karena kata kawan-kawan saya, wajah saya mirip seorang teroris.. Tapi saya tidak ingin memberitahu siapa itu. Malu kan? :p

Kemudian Angga yang di panggil ”Zio” alasannya karena pada waktu itu bila saya dan Komu ingin sholat, Ia sangat susah untuk di ajak.. K Dasar payah.... terkadang tingkahnya juga sangat mengesalkan.. :v

Dan Kenapa Rakhim bisa di panggil “Komu”?? Padahal ayahnya itu guru agama loh.. :D

OK saya beri tahu, Pada waktu itu dia orang yang sangat suka main Game yang terdapat perang.. Dan yang paling dia sukai adalah pasukan Komunis (Russia) Dan lagi tingkahnya yang terkadang sangat keras dan kejam.. J Itu pun kebiasaannya menjadi menular pada saya dan Zio.. Ahh... Dasar Gamers.. :z

0 komentar: