Rabu, Maret 04, 2009

HP Hilang...

Hm....
Pada tanggal 28 Februari..
Hari yang cukup membuat saya tidak bisa tenang.
Memang pada dasarnya hari itu saya dan The-Ist akan mengadakan acara menginap.
Hari itu juga ada hal yang Zio akan kerjakan yaitu membuat sebuah kado untuk seseorang.
Ya.. Sebenarnya saya ingin mengadakan acara ini di rumah saya, tapi karena satu alasan maka kami mengadakannya di rumah Komu.
Pada awalnya saya bernagkat bersama Zio dengan membawa barang-barang yang berharga saya, yaitu, Dompet, Flashdisk, Dan Handphone..
Ya karena saya ingin berjaga-jaga maka saya menggunakan celana training yang panjang tapi kantongnya itu pendek dan licin. Ya pada waktu itu saya juga membawa kamera teman yang sudah saya pinjam untuk mengabadikannya.
Sesampainya saya dan Zio di rumah Komu, Handphone saya batreinya habis dan ternyata Zio membutuhkan koran untuk membungkus kadonya.
Akhinya dengan pertimbangan itu kami pergi ke rumah saya untuk mengambil semua itu. Ya... Saya yang tujuannya mengambil charger HP kembali denga membawa HP saya itu.
Tanpa terasa, saya sudah sampai di rumah dan mengambil semua yang saya sudah butuhkan. Kemudian kami kembali tapi dengan jalur yang berbeda dari berangkat saya.
Ya mungkin saya tidak memperhatikan kalau Handphone saya sudah tidak ada. Tentunya saya panik dan berkata pada mereka,"Heh.. HP Gua ilang nih..!! Cari dulu ya??"
Tentunya saya dan semuanya kembali. Tetapi sayangnya kami tidak bisa menemukannya.. :c
Akhirnya apa yang saya bisa lakukan?
Semuanya telah terjadi dan tidak akan bisa di temukan lagi... :c
Huh.. Ini sudah yang kedua kalinya saya kehilangan HP setelah saya kehilangan pada kelas 1 yang nyatanya hilang begitu mudahnya..
Saya hanya bisa terdiam dan juga mengikhlaskan semuanya.

0 komentar: